Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Harga Sewa Kantor Termahal di Dunia

Inilah Harga Sewa Kantor Termahal di Dunia - Ternyata Asia menjadi rumah dari banyak kota dengan harga sewa kantor termahal di dunia. Perusahaan konsultan properti, JLL menjelaskan, Hong Kong menjadi kota dengan harga sewa kantor termahal di dunia.
Dalam keterangan JLL yang dikutip, Rabu (9/3/2016), Hong Kong mengalahkan London sebagai rumah bagi kantor dengan harga sewa termahal di dunia.

Rata-rata harga sewa tahunan kantor berkualitas di Hong Kong adalah US$ 262 (sekitar Rp 3,8 Juta) per kaki persegi. Tingginya permintaan dan terbatasnya kantor kelas premium di Hong Kong, menjadikan harganya terus melambung tinggi.



Sementara di Kota London, harga sewa kantor rata-rata per tahun adalah US$ 240 (sekitar Rp 3,5 Juta) per kaki persegi.
Kota dengan Sewa Kantor Termahal berikutnya adalah Beijing, dengan rata-rata harga sewa kantor per tahun adalah US$ 199 (Rp 2,9 Juta) per kaki persegi.

Lalu diikuti New York, dengan rata-rata harga sewa tahunan kantor adalah US$ 171 (sekitar Rp 2,5 Juta) per kaki persegi. Kemudian Shanghai dengan rata-rata harga sewa tahunan kantor adalah US$ 136 (sekitar Rp 2 Juta) per kaki persegi.

Berikut 10 kota dengan harga sewa kantor termahal di dunia:

  1. Hong Kong
  2. London
  3. Beijing
  4. New York
  5. Shanghai
  6. Tokyo
  7. San Francisco
  8. Moscow
  9. New Delhi
  10. Dubai


(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Inilah Harga Sewa Kantor Termahal di Dunia"