Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Syarat untuk Dapat KPR Bank Mandiri dengan Bunga Fix 5 Tahun sampai DP 5%

Ini Syarat untuk Dapat KPR Bank Mandiri dengan Bunga Fix 5 Tahun sampai DP 5% - Saat ini PT Bank Mandiri Tbk memberikan banyak kemudahan bagi para nasabahnya yang ingin membeli rumah.

Hari ini bank pelat merah ini sudah menggandeng mitra pengembang dan broker unggulannya untuk bekerja sama pada sektor pembiayaan properti. Hasilnya adalah beberapa keuntungan yang bisa didapat oleh para nasabah Bank Mandiri.

Syarat untuk mendapatkan fasilitas KPR Bank Mandiri ini adalah menjadi nasabah prioritas Bank Mandiri, pemilik atau pengurus perusahaan nasabah corporate banking Bank Mandiri, pegawai payroll Bank Mandiri, dan pegawai perusahaan nasabah utama Bank Mandiri.

"Limit KPR bisa sampai Rp 10 miliar atau lebih khusus untuk nasabah prioritas atau pemilik atau pengurus perusahaan nasabah corporate banking Bank Mandiri," kata Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi, ditemui di Jakarta, Kamis (10/3/2016).



Berikut kemudahan dan keuntangan yang diperoleh nasabah Bank Mandiri dari kerja sama ini:
1. Suku bunga yang kompetitif untuk jangka waktu suku bunga tetap hingga 5 tahun,
2. Uang muka ringan mulai dari 5%,
3. Kemudahan dalam proses dan persyaratan kredit,
4. Jangka waktu kredit KPR bisa sampai 20 tahun,
5. Keuntungan tambahan berupa pemberian fasilitas kartu kredit Bank Mandiri dengan tambahan voucher rebate dari sebuah retail penyedia interior hunian.

"Developer sendiri memberikan kontribusi antara lain dengan subsidi suku bunga, harga khusus, serta diskon biaya kredit untuk para nasabah kami," tambahnya.(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Ini Syarat untuk Dapat KPR Bank Mandiri dengan Bunga Fix 5 Tahun sampai DP 5%"