Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Mandiri Ajak Pengembang Menggarap Dana Nasabah Triliunan

Bank Mandiri Ajak Pengembang Menggarap Dana Nasabah Triliunan - Bank Mandiri saat ini makin agresif memasarkan pembiayaan konsumer khususnya untuk jenis Kredit Pepemilikan Rumah (KPR). Malah 60 ribu nasabah prioritas dan 1.500 nasabah private yang punya dana jumbo, Bank Mandiri sodorkan kepada para pengembang dan broker untuk ditawari produk properti.
“Nasabah private Mandiri yang saldonya mulai Rp500 miliar hingga triliunan sehingga ini menjadi pasar khusus yang sangat potensial. Kami meminta masukan dari para pengembang dan broker agar mereka dapat disupport dengan program yang menarik sehingga membuat minat konsumen semakin meningkat karena ada benefit lebih yang ditawarkan,” kata Hery Gunardi, Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, di sela-sela penandatanganan MOU Bank Mandiri dengan kalangan pengembang dan broker di Jakarta, Kamis (10/3).



Pengembang properti unggulan dengan track record dan produk bagus akan diajak kolaborasi. Selain itu Bank Mandiri juga akan menawarkan produk dan paket menarik kepada konsumen. Ini akan dikaitkan dengan event-event tertentu seperti Hari Kartini, Lebaran, tahun baru, dan lain-lain.

Hery menyatakan nasabah yang cukup banyak dan potensial itu selama ini belum digarap secara optimal. Jika mereka disodorkan program menarik yang hasilnya akan menguntungkan semua pihak mulai dari konsumen, pengembang, broker, sampai dengan bank. Hery optimistis tahun ini industri properti akan bergerak naik setelah dua tahun sebelumnya mengalami penurunan. Pemerintah juga menggiatkan belanja anggaran yang akan berdampak positif pada sektor industri properti.(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Bank Mandiri Ajak Pengembang Menggarap Dana Nasabah Triliunan"