Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Rumah Anti Stres

Suasana Rumah Anti Stres - Rumah merupakan tujuan kamu kembali setelah beraktivitas sehari penuh. Karena itu sangat penting memiliki rumah yang nyaman dan bersih, sehingga kamu akan dapat merasakan ketenangan saat kamu berada di dalam rumah. Saat kamu mendapatkan ketenangan di rumah, maka akan kamu akan dijauhakn dari hal-hal negatif seperti stres. Nah tips berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan suasana rumah yang dapat menjadi penghilang stres alias suasana rumah anti stres.

Merapikan ruangan di rumah
Ruangan rumah rapi, ternyata satu cara yang ampuh untuk menurunkan stres kamu. Karena itu, pastikan setiap ruangan di dalam rumah kamu ditata dengan rapi. Kamu bisa mulai dengan merapikan ruangan yang paling spesifik atau ruangan yang sering kamu gunakan di dalam rumah seperti ruang tidur atau ruang keluarga.

Menanam Pohon
Beberapa penelitian membuktikan bahwa memenuhi rumah dengan pohon atau tanaman dapat mengurangi stres. Kamu bisa mulai menanam pohon yang kamu suka, sebaiknya pohon tersebut mampu merawat dirinya sendiri, seperti pohon buah. Selain mengurangi stres, pohon atau tanaman juga dapat menciptakan udara bersih dan membuang racun dari udara.


Mengunakan Penerangan yang Baik
Meskipun energi terbaik berasal dari bumi, setidaknya kamu harus menciptakan pencahayaan yang baik di rumah. Sebaiknya hindari memilih lampu atau pencahayaan redup. Sebaiknya kamu memilih lampu halogen sebagai pencahayaan.

Mempunyai Ruangan Khusus
Ciptakan sudut relaks di dalam rumahmu. Buatlah spot atau ruang khusus yang nyaman. Jadi sewaktu kamu membutuhkan suasana tenang, segera masuk ke dalam ruangan ini untuk jernihkan pikiran kamu.
 (Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Suasana Rumah Anti Stres"