Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KPR Syariah Kini Jadi Andalan di Inggris

KPR Syariah Kini Jadi Andalan di Inggris - Saat ini Produk keuangan syariah semakin banyak bermunculan di Negara Inggris. Malahan, Gatehouse Bank plc, sebuah perusahaan keuangan di London, mengumumkan rencana mereka untuk masuk dalam bisnis pembiayaan perumahan syariah.

Kini bisnis properti memang tengah booming di Inggris. Hal ini yang mendorong Gatehouse menyediakan fasilitas pembiayaan secara syariah. Fasilitas ini mereka sediakan bagi mereka yang ingin membeli atau melakukan refinancing properti mereka.



Menurutp harian online, Zawya, Selasa, 5 April 2016, produk syariah ini, bahkan membuat posisi Gatehouse semakin mantap dalam keahliannya di bidang real estate.

Perusahaan ini juga berupaya mengikuti perkembangan permintaan besar dari nasabah pada produk pembiayaan perumahan berbasis syariah.

"Peluncuran program pembiayaan properti syariah terbaru kami merupakan peluang bagi nasabah untuk mendapat keuntungan dari pertumbuhan properti di London," kata Hanan Al-Najjar, Head of Wealth Management Gatehouse.

Sementara Chief Investment Officer Gatehouse, Abdulaziz AlDuweesh menambahkan ada peluang yang signifikan bagi Gatehouse untuk bertumbuhan di pasar syariah ini.

"Pengalaman tim kami yang memang ahli di bidang keuangan real estate akan memegang peran penting dalam pertumbuhan bisnis syariah ini," ujarnya.(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Promotion: Casa Bellevue Bintaro, rumah bangun cepat, nhome propertindo

Posting Komentar untuk "KPR Syariah Kini Jadi Andalan di Inggris"