Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Tren Beli Properti Online

Makin Tren Beli Properti Online - Berkembangnya teknologi internet saat ini seolah tak mampu dibendung lagi. Perkembangan teknologi ini pun dianggap sebagai bagian yang menguntungkan, karena hal ini langsung dirasakan oleh sebagian para pelaku bisnis, khusus bisnis properti. Portal properti online saat ini menjadi semakin populer di kalangan pencari properti khusunya rumah.

Menurut hasil riset oleh Lamudi Indonesia, dalam 'Lamudi Real Estate Market Report Indonesia 2015', yang diterima properti247, Selasa (9/2/2016), pengguna teknologi di pasar ini berusia di bawah 45 tahun.



Rata-rata para pencari properti sebagian besar mengakses portal properti melalui situs Facebook, dengan rata-rata waktu yang digunakan selama 4,5 menit untuk browsing properti dalam empat halaman web.

Saat ini, penjualan atau pembelian properti menggunakan situs online menjadi satu cara terbaik. Selain itu, rata-rata pengakses portal Lamudi.co.id dalam mencari properti dua kali lebih lama menggunakan Twitter.

Semakin populernya portal properti online ini memang sejalan dengan peningkatan penggunaan internet di Indonesia. Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), basis pengguna internet di Indonesia saat ini telah mencapai tidak kurang dari 88,1 juta atau 34,9 persen total penduduk Indonesia.

Sebesar 58 persen dari jumlah tersebut berusia di bawah 45 tahun. Dengan mayoritas pengguna internet berada di wilayah perkotaan bagian barat Indonesia.(Properti Terbaru)

Posting Komentar untuk "Makin Tren Beli Properti Online"