Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Kota yang Jadi Incaran Pencari Properti

Tiga Kota yang Jadi Incaran Pencari Properti - Kota Besar di Pulau Jawa, seperti Kota Surabaya, Kota Bandung, dan Kota Bekasi saat ini menjadi incaran para pencari properti setelah Kota Jakarta, baik untuk berinvestasi ataupun digunakan sendiri.

Kota terbesar kedua untuk pencari properti ini, adalah Kota Surabaya. Kota ini menjadi satu kota yang berpotensi cukup besar untuk berbisnis dan berinvestasi. Karena didukung dengan ketersediaan lahan dan infrastruktur yang terintegrasi.

Harga rata-rata rumah (landed houses) di Surabaya dikisaran harga Rp12.250.000 per meter persegi. Adapun untuk menyewa rumah, rata-rata harganya dikisaran Rp357.143 per meter persegi.



Selain sebagai tempat tinggal, Surabaya juga memiliki potensi untuk properti dengan segmen komersil seperti perkantoran dan SOHO (Small office / home office). Harga sewa perkantoran atau SOHO ini dikisaran Rp15.789.474 per meter persegi.

Selain Kota Surabaya, harga beli rumah di Bandung saat ini dikisaran harga Rp 9.700.000 per meter persegi, sedangkan harga sewa dikisaran harga Rp400.000 per meter persegi. Kota Bandung merupakan jua merupakan incaran para pengembang properti komersil. Kota ini juga didukung oleh infrastruktur jalan tol Jakarta-Bandung. Demikian data riset Lamudi Indonesia yang diterima Properti247, Selasa (9/2/2016)

Berbeda dengan Bandung dan Surabaya, kota terbesar keempat di Indonesia yaitu Kota Bekasi memiliki potensi yang besar untuk berbisnis, berinvestasi, hiburan, dan infrastruktur. Kota Bekasi menjadi daerah alternatif bagi para pencari ruang komersil dengan harga terjangkau.

Harga beli properti di Kota Bekasi ini di kisaran harga Rp 11.213.236 per meter persegi, dengan harga sewa properti di kisaran Rp 317.425 per meter persegi. Banyak lahan yang masih tersedia di Kota Bekasi untuk manufaktur atau pergudangan. Permintaan untuk perumahan di Kota Bekasi ini juga diperkirakan akan segera meningkat.(Properti Terbaru)

Posting Komentar untuk "Tiga Kota yang Jadi Incaran Pencari Properti"