Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah 11 Meter Tapi Berharga Rp 10 Miliar

Rumah 11 Meter Tapi Berharga Rp 10 Miliar - Percaya gak kamu jika sebuah rumah berukuran 11 meter persegi di Beijing ini bisa laku dengan harga Rp 10 miliar. Jika dihitung, rumah tersebut per meternya dihargai 460 ribu yuan ya ?


Ukuran rumah yang sempit ini pasti banyak membuat orang tak percaya dengan harga jualnya. Namun ada satu alasan yang membuat kenapa rumah tersebut laku dijual dengan harga yang sangat mahal.

Rumah mungil yang memiliki luas hanya 11,4 meter persegi di Beijing tersebut bisa laku dengan harga Rp 10,6 miliar karena rumah tersebut terletak di salah satu sekolah dasar terbaik di ibukota Tiongkok tersebut.

Letak rumah mungil tersebut sangat strategis yakni berada di Wenchang Hutong, Distrik Xicheng, sebuah wilayah dekat Beijing No 2 Eksperimental Primary School, satu sekolah paling bergengsi di Tiongkok.

Dan satu alasan kenapa rumah tersebut dijual dengan harga mahal, harga tersebut ternyata sudah termasuk sebuah aturan yang mewajibkan anak-anak Tiongkok untuk menempuh pendidikan di salah satu sekolah dasar terbaik di ibukota Tiongkok tersebut.(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Promotion: Rumah di Bintaro, Casa Bellevue Bintaro, rumah bangun cepat, nhome propertindo

Posting Komentar untuk "Rumah 11 Meter Tapi Berharga Rp 10 Miliar "