Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Say Goodbye untuk Warna Biru Gelap

Say Goodbye untuk Warna Biru Gelap -  Buat kamu yang akan melakukan renovasi rumah atau ingin mempercantik rumah di tahun Monyet Api ini, sebaiknya ikuti tren desain interior yang akan datang. Berikut beberapa tips yang dianggap jadul di tahun 2016 ini.

Daniel Carrasco Lara, seorang ahli desain interior, mengatakan bahwa desain moderen dan geometris akan populer di tahun 2016 ini dan pemakaian bahan-bahan mineral alami juga akan semakin meningkat. Selain itu, “Sudah waktunya untuk kita say goodbye pada interior bergaya vintage dan interior berwarna biru yang memberi efek menenangkan,” tambah Daniel.
Tren apa saja yang dianggap Jadoel di tahun 2016? Berikut daftar tren tersebut:

1. Warna Biru Gelap
Kamu akan menjadi orang kaya jika kamu menerima uang dari Pinterest untuk setiap foto kamar tidur berwarna biru yang di-like ratusan orang. Warna biru memang selalu populer, memberikan efek tenang pada setiap ruangan berwarna tersebut.

Penikmat warna biru akan langsung berpikir tentang laut ketika mereka melihat warna biru, juga melambangkan kemungkinan yang tak terbatas, serta perairan yang belum tersentuh. Bagi anak-anak, biru adalah warna pertama yang dipilih, dari mulai langit hingga laut semua berwarna biru.

Nah, di tahun 2016 ada pergeseran warna dari warna biru laut ke hitam yang lebih gelap. Di tahun monyet api ini, juga lebih banyak penggunaan desain interior klasik.

2. Kamar Mandi Vintage
Kalau di tahun 2015 bak mandi adalah hal terakhir yang tersentuh teknologi pintar, maka tahun ini kamu akan melihat tren bak mandi kuno yang segera diganti dengan bak mandi yang modern serta berteknologi tinggi.


Diperkirakan pengguna teknologi baru ini akan merasakan bak mandi yang dapat menyesuaikan temperatur ke teknologi yang lebih canggih lagi. Bak mandi terbaru ini, mungkin dapat mengingatkan kapan kamu harus keluar dari bak mandi. Teknologi ini juga akan menghangatkan air sampai suhu yang pas untuk kamu. Jadi ini merupakan perpaduan antara tren kesehatan dan teknolgi terbaru dan lebih cerdas.(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Say Goodbye untuk Warna Biru Gelap"