Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sandra Dewi Impikan Rumah yang Memiliki Walking-Closet

Sandra Dewi Impikan Rumah yang Memiliki Walking-Closet- Selebriti Indonesia, Sandra Dewi, mengaku selalu bermimpin punya rumah yang dengan walking-closet. Menurut Sandra, walking-closet menjadi solusi yang pas agar rumah jadi tidak berantakan.
"Saya sering bepergian. Belum lama ini saya pulang dari Australia. Begitu pulang kerasa capek banget. Apalagi lihat baju-baju masih berantakan. Dengan adanya walking-closet, saya tinggal taruh baju-baju di sana sebelum dicuci, jadi kamar tetap rapi," Jelas Sandra sewaktu ditemui di sela peluncuran Malibu Village New-Design Options di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (16/3).



Walking-closet adalah sebutan untuk kamar mandi yang bisa diakses dari kamar tidur secara langsung. Aplikasi inilah yang diterapkan Malibu Village New-Design Options di semua unitnya.

Menanggapi tawaran tersebut, Sandra Dewi menyambutnya dengan gembira. "Rumah yang punya walking-closet tidak harus mahal. Buktinya, harga yang ditawarkan Malibu Village New-Design Options ini cukup terjangkau, mulai dari Rp900 jutaan,’’ tambah Sandra.

Konsep rumah deluxe seperti ini, lanjut Sandra, sangat cocok untuk meningkatkan kualitas hidup. Rumah yang rapi, tentunya akan membuat tidur menjadi nyaman sehingga bisa lebih fokus kerja.

"Selain walking-closet, sebagai anak muda, saya juga menginginkan rumah yang dilengkapi ruang khusus untuk bekerja. Itu saja syaratnya. Di Malibu Village ini, keduanya ada. Ya, cocok banget dengan kebutuhan saya," tambahnya.

(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Sandra Dewi Impikan Rumah yang Memiliki Walking-Closet"