Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angsuran KPR Masih Menjadi Trend Pembelian Properti

Angsuran KPR Masih Menjadi Trend Pembelian Properti - Untuk memudahkan konsumen properti untuk mendapatkan properti idamannya, tahun 2016 ini banyak pengembang mulai menawarkan beragam sistem pembayaran. Namun tetap saja sistem pembayaran yang paling populer hingga saat ini adalah sistem pembayaran dengan menggunakan skema pembayaran angsuran dengan KPR.



Hal ini terbukti dari data riset yang dirilis oleh Lamudi Indonesia, Rabu (10/2/2016) sebanyak 100 persen pembeli Properti memilih skema installment atau angsuran dalam membeli properti residensial. Sementara itu sebanyak 90 persen memilih cash down, sedangkan 50 persen memilih long term loan atau pinjaman jangka panjang, dan kemudian sebanyak 15 persen memilih pre-installment.

Dari hasil riset mereka, Lamudi juga mengungkapkan, bahwa harga properti di Indonesia saat ini mulai beranjang naik alias meninggi, meningkatnya biaya bahan bangunan, upah, dan harga bahan bakar menjadi kontributor utama naiknya harga properti residensial. Perlambatan juga memengaruhi harga untuk semua jenis properti (Properti Terbaru)

Posting Komentar untuk "Angsuran KPR Masih Menjadi Trend Pembelian Properti"