Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Tunggu Tua untuk Beli Rumah

Jangan Tunggu Tua untuk Beli Rumah - Ahli Investasi Abraham Lembang memberikan saran kepada para anak muda untuk segera membeli rumah. Sarannya adalah jika membeli rumah menunggu usia tua, sudah sangat terlambat.

"Para anak muda harus beli saat ini. Jangan menunggu sampai tua. It’s too late," sarannya di sela-sela peluncuran sebuah perumahan di Gading Serpong, Tangerang.

Abraham juga menambahkan, saat ini investasi di bidang properti paling menguntungkan. Penulis buku "Who wants to be an Option Enterpreneur?" ini malahan menambahkan bahwa investasi adalah pangkal kaya.

"Kalau sewaktu saya kecil dulu menabung pangkal kaya, sekarang sudah tidak berlaku. Kalau mau kaya, ya berinvestasi. Siapapun bisa jadi investor, termasuk anak muda," paparnya.

Untuk soal investasi ini, Abraham kembali menegaskan bahwa pilihan terbaik adalah berinvestasi adalah properti. Bila dibandingkan dengan bunga deposito sekalipun, investasi properti adalah yang tercepat pertumbuhannya dan yang terpenting lagi adalah, minim risiko.



"Deposito gak akan bisa bikin anak muda kaya, karena uang bukan untuk disimpan dalam jangka panjang. Uang itu harus diputar. Jadi, berinvestasilah selagi ada kesempatan. Pilih properti, jangan mobil! Untuk apa beli mobil? Baru beli saja, investasinya langsung turun, makin digas, ya tambah turun," kelakarnya.

Abraham mengakui, membeli rumah untuk investasi, terlebih di saat kondisi ekonomi tengah melambat, menjadi tantangan berat. Kendati demikian, hal itu memang harus dipaksakan.

"Belilah saat belum punya uang. Jangan pakai alasan menabung dulu. Banyak kok cara untuk dapat melakukannya. So, do it now or it’s gonna be too late," kembali Abraham menegaskan.

(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Promotion: Rumah di Bintaro, Casa Bellevue Bintaro, rumah bangun cepat, nhome propertindo

Posting Komentar untuk "Jangan Tunggu Tua untuk Beli Rumah "