Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Dapurmu Tampil Beda

Agar Dapurmu Tampil Beda - Dapur sebagai tempat memasak seingkali luput dari penataan yang cermat. Padahal, dengan penataan ruang yang tepat, dapurmu dapat tampil memikat.

Kamu dapat memadu-padankan warna. Agar tidak terlihat monoton, kamu juga dapat mengombinasikan antara dua atau tiga warna berbeda.

Warna-warna tersebut dapat kamu aplikasikan mulai dari dinding, lantai, sampai lemari kabinet. Namun, sebaiknya kamu tidak mengombinasikan warna-warni yang mencolok sekaligus, karena akan berkesan rame.

Kamu dapat juga menggunakan warna monokrom atau bold agar lebih harmonis secara visual. Namun, jika ruangan sudah didominasi oleh warna putih, kamu dapat menggunakan warna cerah, merah misalnya, untuk menjadi focal point pada dapurmu.

Jangan takut menggunakan material alam sebagai finishing dinding atau lantai dapurmu. Kamu dapat mengekspos dinding bata tanpa penyelesaian yang akan menghasilkan unfinished look pada salah satu bidang dinding dapur.




Kamu dapat mengaplikasikan potongan kayu finishing duco putih di salah satu sudut dinding backsplash. Hal ini akan menciptakan tampilan country style yang unik sebagai alternatif lainnya.



Pernah lihat kafe yang memasang papan tulis yang menampilkan menunya? Kamu pun dapat mendekor dapurmu dengan dekorasi serupa.

Gunakan papan tulis untuk menulis menu dan resep masakan di dapurmu. Agar tampilan dapur makin berwarna, kamu dapat menuliskannya dengan kapur warna-warni. Nah, jadi beda kan dapurmu?
(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Promotion: Rumah di Bintaro, Casa Bellevue Bintaro, rumah bangun cepat, nhome propertindo

Posting Komentar untuk "Agar Dapurmu Tampil Beda "