Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Properti Indonesia Mulai Bangkit dari Kelesuan

Properti Indonesia Mulai Bangkit dari Kelesuan -  Indonesia Properti Watch (IPW) menilai, pertumbuhan properti pada triwulan pertama tahun 2016 diperkirakan mulai bangkit secara moderat sebanyak 10 persen dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun 2015 kemarin.

Bisnis properti Indonesia dinilai mulai bangkit dari kelesuan. Kebijakan Pemerintah untuk menggenjot pembangunan infrastruktur menyokong pertumbuhan properti.

"Triwulan pertama pergerakan properti naik di atas 10 persen dan ini pertanda properti di Indonesia kembali bangkit setelah sebelumnya sempat alami kelesuan," kata Direktur IPW, Ali Tranghanda, di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

 Casa Bellevue Bintaro

Menurut Ali, pola pertumbuhan penjualan properti terlihat di kuartal empat tahun 2015 kemarin dan memberikan sinyal positif bagi pasar perumahan tahun ini, setelah tren penurunan yang terjadi sebelumnya.

"Geliat properti tumbuh saat ini terlihat juga dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Balikpapan Kalimantan, Sulawesi, Medan Bandung dan kota kota lainnya," tambahnya.(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Promotion: Rumah di Bintaro, Casa Bellevue Bintaro, rumah bangun cepat, nhome propertindo

Posting Komentar untuk "Properti Indonesia Mulai Bangkit dari Kelesuan"