Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Apartemen Cepat Laku Terjual

Tips Agar Apartemen Cepat Laku Terjual - Berikut beberapa tips yang dapat kamu gunakan, agar apartemen kamu cepat laku terjual.

  • Apartemen dengan interior yang menarik akan lebih mudah laku. Oleh karena itu, buatlah apartemen kamu seindah dan senyaman mungkin, meski bukan berarti kamu harus mengisi apartemen tersebut dengan furnitur yang mahal. Setidaknya apartemen kamu itu terlihat menarik.
  • Lengkapi apartemen kamu itu dengan perabot, minimal pesawat televisi flat, kulkas, dan peralatan memasak seperti kompor gas dan alat masaknya, 
  • Pasang iklan di beberapa situs online seperti properti247.com, olx, rumah123.com. Harga jasa pasang iklan pada situs-situs tersebut berkisar Rp 35.000- Rp 80.000 per 6 bulan. Jika ingin menyewakannya per hari, mirip dengan hotel ya?, gunakan situs www.airbnb.com
  • Kalau kamu gak mau repot dengan urusan sewa-menyewa, kamu bisa menggunakan jasa agen penyewaan apartemen. Agen ini bisa menjadi perantara kamu dengan penyewa apartemen kamu. Biasanya setiap agen akan memiliki tarif tertentu dan bervariasi. Harganya memang lumayan mahal, namun kamu akan mendapatkan fasilitas lebih seperti penggantian barang bila dicuri oleh penyewa.


Mudah-mudah tips di atas bermafaat untuk kamu. Semoga apartemen kamu bisa cepat laku terjual atau tersewa ya.

(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Tips Agar Apartemen Cepat Laku Terjual"