Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monstrum, Taman Bermain Anak Unik di Denmark

Monstrum, Taman Bermain Anak Unik di Denmark - Ole B Nielsen dan Christian Jensen Arsitek asal Negeri Denmark berhasil merancang sebuah taman bermain anak yang unik dan imajinatif.  Ole terinspirasi oleh putranya yang bernama Sixten Gustav yang ketika berusia lima tahun semua aktifitasnya diamati dan direkam.



Dari hasil pengamatan itu dibuatlah taman bermain Monstrum yang tidak hanya playhouses, slide dan ayunan, tetapi terdapat unsur-unsur yang akan menjadi tempat hyang memiliki banyak ruang untuk anak-anak berimajinasi.

Monstrum ini memang dirancang dan memproduksi taman bermain yang unik dengan fokus pada kualitas seni dan arsitektur. Kedua arsitek ini, menciptakan tempat bermain tematik yang mempesona dan menginspirasi orang dewasa dan anak-anak. Satu diantaranya arena bermain berbentuk kapal selam. Arena bermain ini dihiasai dengan variasi warna bagian depan kapal yang digunakan untuk meluncur ke perosotan, di dekatnya ada sebuah mercusuar yang terkenal di Swedia.

Tempat bermain lainnya di Monstrum yang tidak kalah menarik, adalah kawah bulan, laba-laba raksasa, siput besar, kuda troya, roket, semut dan istana.  Semua  peralatan bermainnya hasil karya tangan-tangan pengrajin terampil di bengkelnya di Kopenhagen.(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Monstrum, Taman Bermain Anak Unik di Denmark"