Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Dapur Menurut Fengshui

Warna Dapur Menurut Fengshui - Mau mengubah warna dapur kamu? Berikut tips yang kamu bisa gunakan menurut Fengshui. Pertama kamu bisa memilih warna abu-abu. Warna abu-abu ini memiliki energi fengshui yang merepresntasikan kehangatan, ramah dan sejuk.
Selain itu, abu-abu memiliki sifat yang lembut dan juga mampu ‘memelihara’ energi di dalam dapur.

Sebagai warna yang tidak terlalu populer untuk digunakan  di dapur, abu-abu ternyata juga mampu menghadirkan energi fengshui positif  di dapur jika kamu mengetahui cara menggunakannya.

Kedua, warna biru dapat menjadi pilihan kamu. Biru akan memberi kesan sejuk, segar, dan menyenangkan. Penggunaan warna biru juga layaknya menghadirkan energi alam, dari langit atau laut.

Ketiga warna Putih. Putih menggambarkan kesegaran dan kesederhanaan. Melihat dinding berwarna putih seperti melihat lembaran kertas kosong, jadi saat pagi hari di dapur, kamu akan merasa “awal menjalani hari baru dengan semangat baru”.

Putih juga merupakan warna fengshui yang cocok untuk digunakan di manapun pada area dapur. Putih dapat menjadi latar yang pas untuk warna lain yang perlu kamu hadirkan sesuai dengan tuntunan untuk rumah kamu.

Lalu kamu juga bisa menggunakan warna hitam. Jangan takut terkesan muram atau berduka? Bukankah perkakas dapur kamu saat ini berwarna-warni. Begitu juga dengan furnitur kamiu.  Hitam akan menghadirkan nuansa yin-yang di dapur kamu, saat berpadu dengan warna benda lainnya di dapur.


Warna ini cocok untuk digunakan pada dapur yang berada di sebelah utara rumah kamiu.

Selain menghadirkan warna dominan, kamu juga bisa mengombinasikannya. Seperti perpaduan antara biru dan putih, kombinasi warna ini bakal memberi kesan menyenangkan pada dapur kamu.

Perpaduan warna ini cocok untuk dapur yang berada di sebalah utara, timur dan tenggara rumah kamu.

 (Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Warna Dapur Menurut Fengshui"