Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKEA Meluncurkan Koleksi Perabot dan Aksesori dari Brazil

IKEA Menambah Koleksi Perabot dan Aksesori dari Brazil - Toko Peralatan Rumah Tanggal dari Swedia, IKEA, kembali meluncurkan beragam produk rumah tangga hingga pernik aksesori untuk mempercantik rumah Anda. Uniknya, aneka perabot dan aksesori yang diluncurkan IKEA ini mengambil corak dan warna-warni yang berani yang mengambil inspirasi dari Brazil dengan gaya minimalis Scandinavia.


Aneka produk ini terangkum dalam produk baru dengan merek Tillfalle mulai dari perabot besar hingga pernik aksesori kecil untuk mempercantik rumah dan membuatnya tampil lebih ceria. Produk Tillfalle sendiri dibuat untuk menghidupkan dan memperkaya gaya modern Skandinavia yang santai dan ceria.

“Ada banyak kesamaan antara desainer dan arsitektur Skandinavia dan Brazil terlebih lagi terinspirasi dari kehidupan sehari-hari di Brazil. Hal ini yang diangkat oleh IKEA untuk desain produk lemari kabinet, bangku, hingga nampan yang dijamin akan membuat suasana di rumah menjadi lebih ceria,” ujar Mette Nissen, Creative Leader produk Tillfalle, dalam siaran pers Sabtu kemarin (5/3/16).


Desain yang digunakan saat ini diambil dari hasil eksplorasi budaya Brazil mulai dari pasarnya, restoran, toko-toko, museum, hingga bangunan arsitektur. Hasilnya, seperti yang diaplikasikan pada berbagai produk Tillfalle dengan warna-warna kuning, biru, dan hijau yang merupakan warna khas Negeri Brazil.

“Selain desain maupun motif cerah khas Brazil, bentuk aneka perabot kami pun unik. Misalnya, lemari kabinet berbentuk perkusi atau meja samping yang mengingatkan kita pada alat musik xylophone. Ada juga produk kap lampu hitam putih yang terinspirasi dari garis-garis mozaik yang biasa ditemui di Pantai Copacabana di Rio de Janeiro ataupun sarung bantal dengan motif seni jalanan Brazil,” pungkasnya.(Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "IKEA Meluncurkan Koleksi Perabot dan Aksesori dari Brazil"