Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akses dan Transportasi Menuju Rumah Idaman

Akses dan Transportasi Menuju Rumah Idaman - Faktor akses dan transportasi menjadi aspek yang paling penting dalam menjatuhkan pilihan tempat tinggal. Akses yang pas akan membuat kamu leluasa pergi kemana-mana, khususnya ke kantor, sekolah, pasar, pusat kebugaran, serta perbelanjaan.
 

Untuk yang tinggal di apartemen tengah kota mungkin tidak perlu khawatir soal akses dan transportasi sebab lokasinya yang berada di pusat kota memudahkan kita untuk bepergian. Selain itu, pilihan transportasi umum juga banyak tersedia, mulai dari Bus Transjakarta, bus umum, kereta api commuter, Mass Rapid Transit (MRT), dan Light Rail Transit (LRT).

Sementara itu, untuk lokasi rumah di pinggiran kota yang jauh dari pusat kota akan menyulitkan kamu untuk bepergian dan biaya akomodasi jadi lebih mahal jika tempat ke rja atau aktivitas kamu jauh dari rumah.

Untuk yang bekerja di kota, sebaiknya pilih lokasi rumah yang dekat dengan transportasi umum, khusunya kereta api commuterline atau bus transjakarta. Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab saat ini akan segera dibangun LRT yang nantinya akan menghubungkan Jabodetabek dengan pusat kota. Pembangunannya LRT ini diharapkan selesai di Tahun 2017.

Andhre Rahendra Adityawarman, Direktur NHome

Menurut Andhre Rahendra Adityawarman, Direktur N-home, sebuah Perusahaan Pemasaran properti Indonesia, mengatakan adanya akses LRT akan memudahkan pemilik rumah di pinggiran kota menuju Ibu Kota, sehingga mereka tidak akan ragu untuk memilih rumah di kawasan BODETABEK. Perjalanan menuju Jakarta akan lebih singkat, karena LRT akan menjangkau wilayah penopang Jakarta seperti Bekasi, Cibubur, dan Bogor. "Perjalanan dari Cibubur ke Kuningan, Jakarta dengan moda transportasi LRT ini cuma memakan waktu 45 menit saja," jelas Andhre, "Sangat menghemat waktu kan?"

Jadi jangan ragu untuk memilih perumahan yang tertelak di pinggiran kota. Happy house hunting ya!

(Berita Properti untuk Properti Indonesia)

Posting Komentar untuk "Akses dan Transportasi Menuju Rumah Idaman"